Monday, August 14, 2017

Cara Mengisi Saldo Paypal Melalui Bank BCA

Cara Mengisi Saldo Paypal Melalui Bank BCA – Dalam dunia bisnis lewat internet kadang kala kita memerlukan paypal sebagai alat pembayaran , tak heran paypal merupakan pioner penyedia dan pelayan pembayaran online, selain itu paypal sudah memliki legalitas yang amat sangat baik dibandingkan penyedia pembayaran online yang lainnya, karena tingkat keamanan itulah mengapa paypal masih memiliki kepercayaan dari banyak orang di luar sana.

Lalu sebenaranya bagaimana sih Cara mengisi saldo paypal lewat bank BCA?  Sejauh yang saya lakukan, untuk menggunakan bank lokal biar tidak memakan pajak dan waktu yang cukup lama, kita bisa mensiasati pengisian saldo paypal dengan melalui para exchenger lokal yang menjual saldo paypal, jadi kita cukup transfer sejumlah uang lewat bank BCA ke rekening para exchenger money online yang menyediakan saldo paypal kita transfer dengan rate yang diberikan exchanger per dollar paypalnya, maka akan lebih mudah dan praktis dalam pengisian saldo paypal melalui BCA.


Jikalau kita merasa hal itu beresiko tinggi untuk penipuan, alangkah baiknya kita ketahui dulu latar belakang exchanger kita tersebut, apakah recomended atau tidak, apakah dapat dipercaya atau tidak, karena kebanyakan exchanger yang sudah terpercaya biasanya sehari saja dapat melakukan transaksi dengan banyak orang bisa dilihat dari website atau akun facebooknya. Karena meraka pasti mencantumkan testimoni para client yang sudah bertransaksi penjualan saldo paypal dengan mereka.

Kenapa saya sarankan menggunakan exchanger? Karena pada saat kita mengisi saldo paypal proses yang dilakukan pihak bank tidaklah secepat kebutuhan kita, karena memakan waktu dalam proses proses perizinan dan acc dari pihak bank , kemudian dari segi nominal juga harus lumayan besar karena tidak bisa dilayani dengan deposit yang sedikit, selain hal tersebut juga ada fee alias pajak pelayanan yang terlampaui mahal dibanding kita menggunakan jasa exchanger.

Jadi silahkan cari exchanger saldo paypal yang terpecaya dan segeralah transaksi dengan mereka karena begitu mudahnya kita deposit saldo paypal dengan menggunakan bank BCA.

0 comments

Post a Comment

Berkomentarlah jika kurang jelas atau kurang dimengerti dan menaati peraturan
1. Tidak bicara kotor
2. Tidak spam komentar
3. Menghormati pengunjung lainnya
4. Sopan
Trimakasih